Ad Code

Responsive Advertisement

AKBP Rachmat Kurniawan Gantikan AKBP Oki Waskito Sebagai Kapolres Sanggau

AKBP Rachmat Kurniawan resmi menggantikan AKBP Oki Waskito sebagai Kapolres Sanggau.Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Amrin Remico mengatakan, pejabat baru harus dapat menggunakan segala sumber daya manusia, anggaran, sarana dan prasarana, serta metode operasional baku sebagai modal untuk membentuk kekuatan organisasi.

“Pejabat baru juga harus mampu dengan cepat mempelajari dan beradaptasi dengan lingkungan di luar Polres, baik di masyarakat maupun di instansi lain di Kabupaten Sanggau,” kata Amrin saat menyampaikan kata sambutan di acara Sertijab Kapolres Sanggau di Mapolda Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Senin (11/12/2017).

Dalam kesempatan itu, ia juga mengimbau kepada seluruh jajarannya yang hadir agar dapat menerapkan ilmu manajerial mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pengendalian, hingga pengawasan.“Perhitungkan setiap situasi dan kondisi dengan analisis SWOT, agar kita selalu siap dan tidak terdadak,” ujarnya.

Analisis SWOT adalah metode perencanaan strategis yang digunakan untuk mengevaluasi kekuatan, kelemahan, peluang, serta ancaman dalam suatu organisasi.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2BbbwTR
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu