Ad Code

Responsive Advertisement

Wakapolda Kepri Beserta PJU Tinjau Langsung Pos Pam Dan Pos Pelayanan Ops Seligi 2017


Wakapolda Kepri BRIGJEN Pol. Drs Yan Fitri Halimansyah,MH dengan didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Kepri melakukan pengecekan serta kesiapan Pos Pam dan Pos Pelayanan Ops Lilin Seligi 2017 di Polres Tanjungpinang, minggu (24/12/2017).

Kunjungan serta pengecekan Wakapolda BRIGJENPol. Drs Yan Fitri Halimansyah,MH ke Tanjungpinang ingin melihat secara langsung kesiapan yang sudah dilakukan oleh Polres Tanjungpinang baik Personil yang melakukan pengaman maupun sarana dan prasarana serta komponen pendukung dalam perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Dalam pengecekan Pos Pelayanan di Polsek Sri Bintan Pura ( SBP ) Wakapolda langsung berinteraksi dengan personil Pos Pelayanan SBP yang terdiri dari Personil Polri, TNI, Satpol, Dishub, Pemuda Pancasila, Senkom dan Pramuka.

Sementara itu Wakapolda BRIGJEN Pol. Drs Yan Fitri Halimansyah,MH menerangkan kepada beberapa media yang hadir di Pos Pelayanan SBP, peugas Kepolisian dengan dibantu TNI dan instansi terkait berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru, jelasnya. Wakapolda BRIGJEN Pol. Drs Yan Fitri Halimansyah,MH juga menambahkan, dalam perayaaan Natal dan Tahun Baru secara umum berjalan aman dan kondusif, tidak ada peristiwa atau yang terindikasi mengganggu keamanan dan kenyamanan umat Nasrani dalam menjalankan Ibadah.

“ Secara umum situasi Kamtibmas dalam kondisi kondusif, mereka para petugas sangat aktif melayani masyarakat , “ kata Wakapolda BRIGJEN Pol. Drs Yan Fitri Halimansyah,MH.

Sebelum pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru ini petugas Kepolisian sudah melakukan cipta kondisi dengan pelaksanaan Operasi Pekat dan tidak ada kasus yang menonjol,Saya juga memperhatikan banyak Wisman berlibur kesini, dari Korea, China datang ke Kepri. Semoga meningkatkan pariwisata di Kepulauan Riau”,ucap BRIGJEN Pol. Drs Yan Fitri Halimansyah,MH.

Kunjungan serta pengecekan Wakapolda Kepri ini disambut langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH dan didampingi oleh Wakapolres Tanjungpinang KOMPOL Andi Rahmansyah , SIK beserta Pejabat Utama Polres Tanjungpinang.(Adhy)



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2DXVg7j
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu