Ad Code

Responsive Advertisement

Bersepeda, Hobi dan Perekat Silaturahmi Ala Kapolres Sanggau

Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang cukup digemari oleh masyarakat. Selain santai, kesehatan dan kebugaran tubuh dapat terjaga melalui olah raga satu ini.

Dalam hal ini Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, S.H, S.Ik, MM termasuk salah satu orang yang memiliki kegemaran terhadap olah raga mengayuh pedal tersebut. Melalui olah raga, Rachmat berkeinginan untuk dapat mempererat keakraban antara polisi dengan masyarakat Sanggau.

Karena itu, pria lulusan Akpol’97 yang juga merupakan pembina perkumpulan bersepeda kota Sanggau mengadakan kegiatan bersepeda bersama Sabtu(28/04) kemarin.

Rachmat beserta dan rombongan berangkat dari Polres Sanggau, Jalan Sudirman Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau pada pukul 07.00 Wib. Dan Finish sekitar pukul 09.30 wib di Polsek Parindu, Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Istirahat yang bertempat di Polsek Parindu diisi oleh Kapolres Sanggau dengan melaksanakan giat silaturahmi dan tatap muka Muspika serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Parindu. Dalam acara tersebut tampak Kapolsek Parindu IPTU. Sapja juga ikut mendampingi.

AKBP Rachmat menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang baik serta harapannya kepada Muspika dan Tomas Kecamatan Parindu agar dapat bekerja sama dengan anggota Polri dalam hal untuk menjaga kamtibmas agar situasi dan kondisi tetap terkendali.



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2FpfDtq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu