Ad Code

Responsive Advertisement

May Day Yang Fun Day Ala Kapolres Gresik, Pengen Tau Seperti Apa???

Sebuah terobosan dan inovasi selalu dikembangan oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si. Setelah sebelumnya memimpin Bojonegoro dengan segudang inovasi dan prestasi selama di Polres Bojonegoro, sekerang giliran memimpin Gresik membuat terobosan baru yang ingin merubah Mayday menjadi Fun Day sesuai arahan Kapolri.

Keinginan merubah Mayday menjadi Fun day tersebut terjadi setelah Kapolres Gresik menggelar serangkaian pertemuan kepada para ketua Sekber jelang Hari Buruh Sedunia pada hari Jum’at (27/04/2018) malam tadi sekira pukul 20.00 WIB di Sebuah Cafe di Jalan Panglima Sudirman Kota Gresik bersama dengan DPC, SEKBER yang tergabung dalam Serikat Buruh atau Serikat Pekerja di Gresik.

Dalam ucapannya kepada para undangan yang hadir yaitu Ali Muchsin selaku Ketua KSPSI Gresik, Mashudi Ketua PC SP TSK KSPSI Gresik, Hari Wahyono selaku Sekertaris DPC FSP KAHUTINDO Gresik, Pua Fikri selaku Ketua DPC FNPBI Gresik, Teguh Prastyo selaku Ketua PC SP NIBA KSPSI Gresik dan Siswanto selaku DPC SP KAHUT SPSI Gresik, Kapolres yang ditemani oleh Pejabat Utama Polres Gresik mengungkapkan bahwa May Day yang diperingati pada tanggal 1 Mei tiap tahunnya ingin menjadi hari yang menyenangkan bagi para buruh dengan mengubah menjadi Fun day dimana pada hari itu merupakan hari penghargaan bagi para buruh sedunia.

“Tanpa mengurangi makna peringatan May Day, Kami ingin mengajak para buruh yang tergabung dalam SB/SP di Gresik untuk mengadakan kegiatan bakti sosial bagi para pekerja dan buruh”, ungkap Kapolres.

Dengan mengadakan kegiatan bakti sosial yaitu pemberian santunan kepada anak yatim atau piatu dari para pekerja atau buruh, serta akan digelar pasar murah dan hiburan orkes melayu, peringatan May Day akan dilaksanakan di halaman kantor Pemkab. Gresik.

“Dengan kegiatan bakti sosial dan pasar murah nantinya, kami harap anak anak yatim atau piatu dan teman-teman pekerja atau buruh bisa bergembira bersama”, imbuh Kapolres.



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2HzSAST
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu