Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Curat, Patroli Malam Polsek Saradan Sambang Perbankan

Polres Madiun– Upaya mencegah aksi kejahatan dan menguranginya, Patroli rutin utamanya disaat jam-jam rawan yang berpotensi terjadi aksi kejahatan terus dilakukan oleh personil Polsek Saradan Polres Madiun. Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam menekan angka kriminalitas dan sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Saradan. Minggu (30/7/17 ) malam.

Dalam kegiatan patroli ini juga beberapa personel yang dilibatkan dibekali dengan senjata api, apabila terjadi kejadian yang kontijensi bisa ditangani sesegera mungkin.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus melalui Ka SPKT AIPTU Kasmianta menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tugas rutin Kepolisian guna antisipasi  gangguan Kamtibmas serta aksi Pencurian diwilayah hukum Polres Saradan

Seperti yang dilakukan oleh AIPTU Kasmianta dan anggota POlsek Saradan seperti biasanya melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Saradan terutama obyek vital seperti perbankan ,kali ini AIPTU Kasmianta dan anggota POlsek Saradan melaksanakan patroli di bank BRI unit Saradan desa Sugihwaras

Dalam kegiatan ini seperti bisa petugas tidak lupa memberikan himbauaan kamtibmas. Walaupun sudah ada penjaga malamnya, polisi harus datang biar dapat menjadi spirit dari petugas jaga malam tersebut sambil melakukan dialogis dengan penjaga malam tersebut.

Pihaknya berharap dengan dilaksanakanya patroli dapat memberikan dampak positif untuk keamanan dan kenyamanan warga di wilayah hukum POlsek Saradan. “Tentunya hal ini tidak lepas dari peran dan kerjasama masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas disekitarnya,” Pungkas AIPTU Kasmianta.(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vcrnho
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu