Ad Code

Responsive Advertisement

Cipta Kondisi, Polsek Gabungan Zona 1 Laksanakan Razia

Polres Madiun– Serta sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas yang tetap aman kondusif di wilayah hukumnya, Kepolisian Zona 1 ( Polsek Saradan dan Polsek Gemarang ) menggelar kegiatan razia kendaraan bermotor bertempat di depan kantor Polsek Saradan. Sabtu (29/7/17),pagi

Kegiatan razia tersebut selain bertujuan untuk memeriksa kelengkapan dan surat-surat kendaraan bermotor seperti SIM dan STNK, terhadap barang bawaan yang ada di kendaraan juga tidak luput dari pemeriksaan. Adapun pemeriksaan barang bawaan dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya barang berbahaya serta barang terlarang misalnya senjata tajam, senjata api ataupun Narkoba. Dan selama kegiatan razia berlangsung tidak ditemukan barang berbahaya dalam kendaraan pengendara.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu melalui Kanit Reskrim Polsek Saradan IPTU Samiran, SH mengatakan bahwa selain mengecek kelengkapan kendaraan, polisi juga memeriksa muatan atau barang pengendara yang mencurigakan, tindakan ini dilakukan untuk mencegah adanya pengendara yang membawa sajam ataupun benda berbahaya lainnya guna memelihara situasi kamtibmas yang tetap kondusif.(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tRZQ5H
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu