Ad Code

Responsive Advertisement

Gowes sepeda bareng Kapolres Jembrana Bali sambil patroli badan tetap sehat. . .

Jembrana – Bukan hanya sekedar berolahraga menyalurkan hobby bersepeda,jika Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo,S.I.K.,M.H, mengajak para perwira staf dan Kapolsek gowes ( bersepeda ) keliling pinggiran Kota Negara,kemarin Sabtu ( 29/7) pkl 08.00 wita.

Kegiatan olahraga Gowes yang di ikuti oleh waka Polres Jembrana,para Kabag ,kasat dan perwira Polres Jembrana ini disamping bertujuan untuk memelihara kesehatan agar tetap bugar dan selalu fit dalam melaksanakan tugas,juga dimanfaatkan waktu untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Jembrana.

Hal ini seperti disampaikan oleh Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo saat dikomfirmasi oleh media ini,Minggu (30/7/17).

” Kegiatan gowes sudah kemarin mas, kami bersama personil sekaligus kunjung sambang ke warga masyarakat di Kelurahan Loloan Barat,”kata AKBP Priyanto.

Pada kesempatan tersebut,Kapolres Jembrana menyerahkan bingkisan yang diterima staf kelurahan sebagai tanda tali kasih dan mempererat talisilaturahmi agar dapat membantu tugas tugas Polisi ke depan

” Giat sambang ini kita lakukan untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat agar lebih dekat dengan Polisi,” jelas Kapolres Jembrana.

The post Gowes sepeda bareng Kapolres Jembrana Bali sambil patroli badan tetap sehat. . . appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2v7r5ce
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu