Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolres Tuban Mohon Doa Ulama Agar Tuban Kondusif

promoterpolri – Tuban, Selasa (4/7/2017) Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Fadly Samad, berkunjung ke beberapa Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Tuban. Silahtutahmi ke para tokoh agama Tuban ini dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 71

Kapolres yang didampingi oleh wakapolres Kompol Kuswara dan beberapa pejabat utama Polres Tuban mendatangi Para tokoh agama antara lain KH Ahmad Musyafak ( Pengasuh Ponpes Annadhomiah, Tuban), KH Abdul Matin (pengurus ponpes Bejagung,Tuban),  KH Ubaidillah Faqih (pengasuh ponpes Langitan Widang Tuban)

“Saya menitipkan doa untuk ulama dan terima kasih untuk ulama yang telah membantu menjaga kamtibmas yang damai aman dan kondusif selama ini. Saya merasakan kedamaian dan kehangatan selama silahtuhrahmi ini. Semoga Allah selalu meridhoi langkah kita.

Tidak lupa para tokoh alim ulama berdoa untuk saya beserta semua angota Polri agar selalu diridhoi dan diberkahi dengan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat Kabupaten Tuban dengan baik,” terang Kapolres Tuban.(mus)

The post Kapolres Tuban Mohon Doa Ulama Agar Tuban Kondusif appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2uGe1Xf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu