Ad Code

Responsive Advertisement

Kasatpol air polres Jembrana cek dan kontrol guna menjaga wilayah perairan Polres Jembrana

Bali,Jembrana – Cek dan kontrol sarana dan prasarana sembelum melaksanakan tugas kesehariannya adalah hal rutin yang dilakukan oleh Sat Pol Air Polres Jembrana.

Seperti diungkapkan oleh Kasat Pol Air Polres Jembrana, Iptu H.Edy Waluyo, SH, bahwa hal ini untuk menunjang Tugas dan Fungsi Polisi Perairan di berbagai segi bidang yang mencakup wilayah teritorial pesisir, baik giat SAR, Bimas Air, Patroli Laut, Penekakan Hukum dan fungsi Polair Lainnya.

“Sarana dan prasarana yang ada harus aman dan terawat sehingga dalam pelaksaan tugas tidak sampai ada kendala,”kata Iptu H.Edy Waluyo,Minggu (30/7/17) di Polres Jembrana.

Ditambahkan oleh Iptu H Eddy Waluyo, pihak Sat Pol Air Polres Jembrana akan tetap konsisten dalam melaksanakan tugas menjaga wilayah hukum perairan Polres Jembrana tetap aman, nyaman dan kondusif.

Sementara itu nampak 2 (dua) Personil Polair Pengambengan Brigadir I Pt Ardika dan Brigadir Maryono melaksanakan cek dan kontrol Kapal Polisi yang ada di dermaga Pengambengan.

Usai Cek Kapal dan Tali temali dalam keadaan Baik dan aman,anggota Sat Pol Air Polres Jembrana Lego jangkar di dermaga.

” Perintah pimpinan, sarana dan prasarana berupa kapal yang dimiliki pada Satuan Polair Polres Jembrana harus dijaga dan dirawat dalam rangka menunjang tugas-tugas sebagai Polisi Perairan,”jelas Brigadir Ardika dan memulai kegiatan pukul 21.30 s/d 22.00 wita kemarin malam. (red/hms)

The post Kasatpol air polres Jembrana cek dan kontrol guna menjaga wilayah perairan Polres Jembrana appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2vUBdCA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu