Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli Malam Hari. Polsek Saradan Patroli Dialogis Dengan Penjaga Pasar

Polres Madiun– Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu melalui Personil Polsek Saradan Polres Madiun dibawah pimpinan KASPKT Polsek Saradan AIPTU Kasmianta melaksanakan Patroli Dialogis malam Hari ke Seputaran pasar desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Minggu (30/1/17) malam.
Patroli Dialogis ini Rutin setiap harinya dilaksanakan oleh Personil Polsek Saradan dengan maksud dan tujuan untuk mempersempit dan mengantisipasi Pelaku-pelaku tindak pidana dan kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Saradan serta Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamaatn Saradan khususnya bagi pertokoan yang ditinggalkan pemiliknya pulang ke rumah dan jauh dari pemantauan pemilik warung di seputaran  Pusat Pasar desa Sugihwaras.

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Saradan menghimbau dan berkordinasi kepada Penjaga Pasar agar hati – hati dan wasapada hal hal yang mencurigakan dan tamu yang tak dikenal. Dan jika adan informasi perkembangan situasi kamtibmas segera melapor kan ke Polsek Saradan. (srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vc1P4j
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu