Ad Code

Responsive Advertisement

Polresta Denpasar gelar operasi cipta kondisi atasi gangguan kamtibmas

*Ops. Cipkon Rutin Upaya Polsek Udara Polresta Denpasar Cegah Aksi Gangguan Keamanan*

Poldabali, polresta denpasar, polsekudara- Meningkatkan keamanan wilayah bandara Ngurah Rai melalui kegiatan operasi cipta kondisi (ops.cipkon) guna mencegah aksi premanisme dan ancaman keamanan terhadap bandara.

Personil gabungan aparat Polsek Udara Polresta Denpasar dan Security Bandara yang berjumlah 13 orang dibawah pimpinan Akp. Sucahyadi tengah melakukan operasi cipta kondisi di pintu masuk bandara.

Menurut Petugas, ops. Cipkon malam ini Sabtu (29/7/17) malam pkl. 22.00 wita adalah dalam upaya menjaga keamanan badara Ngurah Rai dan mencegah timbulnya ngguan.

Seperti tampak dalam gambar, petugas sedang memeriksa mobil penumpang taxi secara detail pada bagian bagasi dan kabin termasuk menggunakan alat under mirror.

Pemeriksaan ketat dan penggunaan alat under mirror dimaksudkan untuk memastikan tidak ada barang berbahaya seperti senpi, sajam dan handak ada didalam maupun dibawah body mobil.

Secara terpisah Kapolsek Udara Kompol Krisnha Mahardhika,S.H mengingatkan anggota agar tetap meningkatkan kewaspadaan, lakukan pemeriksaan dengan ketat untuk menjaga keamanan bandara agar tetap aman kondusif. Tegas Kapolsek.

The post Polresta Denpasar gelar operasi cipta kondisi atasi gangguan kamtibmas appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2tNbeeX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu