Ad Code

Responsive Advertisement

Sambang tokoh masyarakat nelayan polres jembrana dapat pujian masyarakat

Polda Bali Polres Jembrana – Untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menciptakan kamtibmas utamanya dilingkungan peisir, Sat Pol Air Pos Gilimanuk melaksanakan sambang di rumah tokoh masyarakat nelayan a.n Muslimin ketua kelompok Nelayan Lestari di Lingk. Asih, Kel. Gilimanuk, Kec. Melaya, Kab. 2 orang personil jaga malam ,Brigadir C.Arif dan Brigadir I Gusti Ngurah Suantara Minggu (30/7) pkl 21.00 wita.

Pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar meningkatkan kewaspadaan dilingkungan sekitar, meningkatkan kegiatan kontrol terhadap jukung / sampan yang ditambatkan di pesisir pantai asih, serta segera menghubungi Kantor Polisi terdekat, bila ada hal-hal yang mencurigakan.

“Cuaca belakangan ini kurang baik angin kencang sehingga penghasilan nelayan menurun tutur Muslimin.

” Mengingat cuaca kurang bagus dan angin kencang demi mengutamakan keselamatan Bapak sendiri dan anggota nelayan yang lain agar melengkapi alat keselamatan seperti life jacket kata Brigadir C.Arif.

Bapak Muslimin berterimakasih atas saran, masukan serta kunjungannya, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Satuan Polisi Perairan Polres Jembrana).

The post Sambang tokoh masyarakat nelayan polres jembrana dapat pujian masyarakat appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2eY18Wg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu