Ad Code

Responsive Advertisement

Waka Polsek Saradan Hadiri Akreditasi Puskesmas

Polres Madiun– Wujud soliditas dan harmonisasi antar lintas sektoral, Waka Polsek Saradan IPTU Lasno, SH menghadiri penilaian team akreditasi peningkatan pelayanan Puskesmas Saradan. Jumat (21/7/17) pagi.

Kepala Puskesmas Saradan menyampaikan rencana  penjelasan tentang rencana penilaian Akreditasi Puskesmas.Akreditasi Puskesmas adalah suatu pengakuan terhadap hasil  dari penilaian yang bertujuan untuk meningkatkan kwalitas mutu pelayanan Puskesmas kepada masyarakat. Maka akreditasi menjadi sangat penting untuk Puskesmas. Salah satu penilaian  Akreditasi Puskesmas antara lain kekompakan, keterlibatan antar instansi terkait untuk memberikan pelayanan dan pertolobgan  kesehatan secara cepat dan tepat kepada masyarakat  yang sangat membutuhkan.

Kepala Puskesmas Kecamatan Saradan, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya kepada seluruh lintas sektoral demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat, serta kepada Wakapolsek Saradan  yang telah hadir rakor rencana penilaian  Akreditasi Puskesmas oleh team Supervisor akreditasi Puskesmas Saradan bisa berjalan dengan lancar.(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uQomUC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu