Ad Code

Responsive Advertisement

Apel Piket Fungsi, Polsek Dentim Polresta Denpasar Awali Tanggungjawab Dalam Bertugas

BPcomBali, Polresta Denpasar – Kesiapan personil polsek Denpasar Timur dalam tugas piket adalah melaksanakan apel serah terima piket fungsi.

Hal tersebut disampaikan oleh Perwira Pengawas (pawas) Polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Iptu I Wayan Budiana saat mengambil apel serah terima piket fungsi sebanyak 14 personil di Mapolsek Dentim di Jl. Prof Dr I.B Mantra Denpasar Timur.

“Piket baru agar memonitor kegiatan di masyarakat terutama hari minggu dengan kegiatan persembahyangan digereja, car free day dan kepada petugas penjagaan mapolsek agar tetap waspasda,” kata Iptu I Wayan Budiana, Minggu (6/817) pukul 08.00 wita.

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Putu Indarajaya bahwa dalam serah terima piket fungsi akan disampaikan informasi maupun perkembangan diwilayah polsek Dentim sehingga piket fungsi mengetahui sasaran tugasnya.

“Disiplin melaksanakan serah terima piket fungsi maka personil juga diharapkan akan disiplin dalam melaksanakan tugasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kompol Putu Indrajaya.( DT33)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2hyvE9V
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu