Ad Code

Responsive Advertisement

Binmas Berikan Himbauan Kamtibmas Security PT JICT Pelabuhan Tg Priok

Sabtu,05/08/2017.Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Sunaryo melakukan sambang / kunjung ke Kantor PT JICT Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dalam kegiatannya Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Sunaryo maksud dan tujuan berkunjung yakni menyampaikan pesan kamtibmas kepada Security selain menjalin hubungan silahturahmi antara security dan kepolisian juga membangun sinergitas dalam melaksanakan tugas di bidang keamanan serta agar setiap kendaraan yang keluar masuk perusahaan diperiksa dan agar selalu berkomunikasi tentang perkembangan diwilayahnya dan dapat memberi informasi kepada kepolisian setempat bila ada suatu permasalahan yang tidak bisa diselesaikan.

Kegiatan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Ipda Sunaryo juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vzBYDs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu