Ad Code

Responsive Advertisement

Demi Menciptakan Kelancaran dan Keamanan Jalan, Kapolsek Kalibaru Sebar Anggota Lakukan Pengaturan Lalulintas

Demi menciptakan kelancaran arus lalulintas di wilayah Kalibaru Kapolsek Kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Eko Setio BW sebar personilnya di beberapa titik rawan kemacetan untuk melakukan pengaturan arus lalulintas yang merupakan protap rutin di pagi hari.

Senin 14/08/2017, Pengaturan arus Lalulintas yang merupakan protap rutin pagi hari itu di mulai dari Pkl 06.00 Wib yang di laksanakan di sekitaran Jl Sindang Laut,pintu keluar masuk NPCT I dan di Jl Jaya Pura depan Polsubsektor kawasan Marunda Pelabuhan Marunda Jakarta Utara.

Personil Polsek kawasan kalibaru melakukan pengaturan arus lalulintas protap rutin pagi hari untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang akan melaksanakan aktivitasnya di pagi hari serta mengantisipasi terjadinya kerawanan dan kemacetan di sepanjang simpang jalan, pertigaan jalan raya Cilincing.

Selain itu juga personil Polsek kawasan kalibaru memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitasnya serta monitor giat masyarakat pagi hari.

Dengan di lakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas ini,kendaraan roda dua maupun roda empat atau lebih dapat tertib memasuki pelabuhan kalibaru dan kendaraan pun berjalan dengan lancar.

Egz.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vTUBCN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu