Ad Code

Responsive Advertisement

Dua Anggota dan Satu PNS Polri Yang Menderita Penyakit Mendapat Kunjungan AKBP Leonardus Simarmata

beritapolisi.comMojokerto, Aiptu Iswanto yang anggota Polsek Sooko menderita penyakit deabetes sejak tahun 2003 sedikit merasa bahagia pasalnya orang nomer satu di Kepolisian Resor Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH, dan Ny. Evi Leonardus beserta pejabat utama Polres Mojokerto berkunjung ke kediamannya.

Tidak hanya Aiptu Iswanto yang mendapat kunjungan dari kapolres Mojokerto kali ini. Selain mengunjungi Kediaman Iswanto, Kapolres juga mengunjungi Aiptu Jatmiko yang bertugas di Ba Sumda sebelum mengalami sakit dikerenakan kecelakaan sekitar tahun 2001 akibatnya mengalami pendarahan otak.

Anjangsana Kapolres bersama istri yang didampingi pejabat utama pada, Kamis (3/8/2117) pukul 14.00 WIB ke anggota yang mengalami sakit permanen tersebut, dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada anggota sekaligus memberikan semangat untuk sembuh.

Selesai mengunjungi Aiptu Iswanto dan Aiptu Jatmiko, Kapolres beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke rumah Mustakin anggota PNS Polri yang menderita sakit ginjal sejak tiga tahun yang lalu.

Dalam kunjungannya Kapolres beserta istri sempat berbincang – bincang dengan istri ke tiga anggota yang dikunjungi tentang sakit yang diderita suaminya serta memberikan motivasi dan berdoa agar segera di beri kesembuhan dan keluarga berusaha tetap sabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Kami datang beserta seluruh pejabat utama dan perwakilan anggota baik polres dan polsek ingin menunjukan kepedulian kami terhadap bapak yang sedang sakit, agar bapak mempunyai semangat untuk sembuh. Semoga segera diberi kesehatan dan tetap tabah menjalani segala cobaan,” ujar Kapolres.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut haru oleh anggota keluarga, tak hanya memberikan tali kasih dan bingkisan Kapolres beserta rombongan memberikan motivasi dan semangat kepada Aiptu Iswanto, Aiptu Jatmiko dan Mustakin serta keluarga untuk selalu menjaga serta merawat suaminya dengan penuh kasih sayang, mendo’akan agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.(mus/dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vsRNvQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu