Ad Code

Responsive Advertisement

Giatkan Patroli Subuh,Polsek Kutsel Polresta Denpasar Cegah Gangguan Kamtibmas

BPComBali, Polresta Denpasar – Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terus dilakukan oleh Polsek Kuta Selatan ( Kutsel) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar ini.

Melaksanakan patroli subuh dalam upaya pencegahan terus ditingkatkan guna terjaganya kamtibmas sebagaimana harapan masyarakat. Hali ini seperti ditegaskan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar,Kompol Wayan Latra.

Kapolsek Kutsel Kompol I Wayan Latra. SH  maupuan Waka Polsek Kutsel Akp Yahya ,selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk senantiasa meningkatkan kegiatan patroli subuh guna menekan gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kutsel.

“Mengingatkan  sudah menjadi kewajiban pimpinan agar setiap anggota mempunyai rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara,”kata Kompol Wayan Latra, Minggu 6/8/2017.

Dibawah kendali Perwira Pengendali ( Padal) Ipda I Wayan Suwita. SH bersama sama Aiptu I Wayan Suastika dan Aiptu I Ketut Nuada  melaksanakan patroli menjelang pagi dengan  menyambangi Citkle K yang ada di  komplek pertokoannrcs Tragia Nusa Dua.

Dialogis dengan salah satu karyawan Cirkle K untuk membefikan himbauan dan mengingatkan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan pada saat melayani konsumen mngingat malam hari.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan sehingga gangguan kamtibmas bisa diantisipasi terutama perampokan,”kata ) Ipda I Wayan Suwita.

Dengan kehadiran anggota pada toko modern menjelang pagi  setidaknya orang yang akan berbuat jahat masih berfikir untuk berbuatjahat

Hal senada diuangkapkan  Kompol I Wayan Latra. SH selaku Kapolsek Kutsel, harapan masyarakat agar wilayah Kuta selatan aman dan bebas dari segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Ini akan terwujud jika semua komponen masyatakat ikut  terlibat menjaga  lingkungannya selain anggota patroli melakukan kegiatan patroli wilayah guna terciptanya kamtibmas yang kondusip”,pungkas Kapolsek Kuta Selatan Polresta Denpasar ini. (KS33)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2fjfuk7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu