Ad Code

Responsive Advertisement

Kompol Imran Gultom Pimpin Apel Terakhir Menjabat Kapolsek Limo

Senin, 14 Agustus 2017

Depok – Pelepasan Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom dengan menggelar apel bersama dengan anggota untuk terakhir kali di Mapolsek Limo, Senin (14/8/2017) pagi.

Seluruh anggota termasuk Wakapolsek Limo AKP Dodo Hermawan berserta para Kanit begitu kehilangan sosok Kompol Imran. Selama menjabat Kapolsek Limo selama hampir 11 bulan mengisahkan seberkas kenangan mendalam pada kalanngan anggota.

Kompol Imran menyebutkan meski sekarang pihaknya dipromosikan pimpinan untuk menempati jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 3 Ditkrimsus Polda Metro Jaya. Banyak program yang telah berhasil dijalankan bersama para anggota selama menjabat Kapolsek Limo.

“Selama menjabat Kapolsek program yang telah dijalankan yaitu Safari Jumat rutin ke masjid-masjid dalam menyampaikan imbauan kamtibmas,”ujar Kompol Imran.

Sebagai lulusan perwira jebolan Secapa angkatan 25 ini, Kompol Imran juga telah berhasil memecahkan kasus pembunuhan yaitu dua pemuda yang dibunuh dibuang di lokasi berbeda. Pelakunya berhasil ditangkap beberapa hari setelah kejadian. Selain itu kasus penipuan ribuan nasabah KSP Pandawa juga.

“Terasa berat hati untuk meninggalkan para anggota di Polsek Limo. Telah banyak kenangan terajut dengan menanamkan kerja ikatan keluarga sudah sangat terjalin baik,” ungkap Kompol Imran.

Namun demikian jabatan merupakan suatu amanah yang harus diemban dengan selalu dijaga tanggung jawab dan tetap menjaga kridibilitas dalam menjalankan tugas.

“Diharapkan kepada pengganti saya nanti diharapkan bisa menjalankan tugas sebaik mungkin dan terjaga baik selama ini untuk dapat diteruskan misal Safari Jumat.”



from HALO DUNIA http://ift.tt/2uUrHO1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu