Ad Code

Responsive Advertisement

Pastikan Aman, Personil Polsek Densel Polresta Denpasar Patroli Dialogis Sisir Kawasan Perhotelan

BPcom Bali,Polresta Denpasar – Untuk mencegah terjadi gangguan kamtibmas dilingkungan hotel dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada wistawan, tentu harus ada sinergitas Polisi dengan satuan pengamanan hotel.

Hal ini diungkapkan pejabat sementara Kapolsek Denpasar Selatan (Densel),Polresta Denpasar AKP I Wayan Parwata, S.H., M.H,Minggu (6/8/17).

Seperti yang sedang dilaksanakan oleh personil Patroli Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar Aiptu Dewa Made Sukarta, Minggu (6/7/17) malam jam 21.00 Wita.

Unit Patroli Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar melakukan  pengecekan keluar masuk pengunjung maupun karyawan  hotel bersama satpam.di Hotel Grand Bali Beach Sanur.

Aiptu Dewa Made Sukarta menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan, cek setiap saat lingkungan hotel, periksa keluar masuk orang dan barang guna mencegah terjadi ganguan kamtibmas.

“Patroli Polsek Densel merupakan personel yang melaksanakan tugas Patroli dilingkungan kawasan Wisata Sanur sudah menjadi tanggung jawab menghimbau satuan pengamanan untuk bekerjasama menciptakan keamanan bersama,”kata Aiptu Dewa Made Sukarta.

Dalam kesempatan dan waktu berbeda, Kapolresta Denpasar melalui Waka Polresta AKBP Nyoman Artana mengatakan dengan mengedepankan dialogis untuk mengajak bersama-sama unsur pengamanan lainnya bersinergi menciptakan keamanan yang kondusif haruslah dilaksanakan oleh setiap personil Polresta Denpasar.

“Tetap mengedepankan komunikasi dan bersinergi bersama aparat maupun petugas keamanan terkait dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,”kata Nyoman Artana.  (ED-33)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ue8Iif
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu