Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli,Personil Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sisir Tempat Wisata

Patroli Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar berikan petunjuk wisatawan asing.*

BPcom Bali,Polresta Denpasar – Kehadiran unit sabhara di tengah lingkungan tempat wisata sangat dibutuhkan karena togas pokoknya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat yang berwisata ke Kuta Badung.

Seperti yang dilakukan oleh Patroli sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Aiptu Wayan Mertadana,memberikan petunjuk kepada wisatawan asing,untuk mencari lokasi/tempat MC Donald yang terdekat.

Pada hari selasa (8/8/17) jam 18.30.wt personil sabhara Polsek Kuta melaksanakan tugas siang menepati QR 3 pos Beach walk di jalan pantai Kuta Badung.

Personil patroli sabhara Polsek Kuta pada saat itu sedang melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah,di datangi wisatawan asing yang menanyakan lokasi/tempat MC Donald, selanjutnya diberikan petunjuk yang benar agar tidak diganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab,sehingga keberadaan wisatawan di Kuta merasa aman dan nyaman,kata Mertadana.

Secara terpisah, hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Polrsta Denpasar, Kompol I Wayan Sumara.S.sos.MSI, mengatakan, bahwa unit Babin pariwisata selalu hadir dan aktip memberikan pelayanan kepada wisatawan yang sedang kebingungan,maupun pelaku pariwisata untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk ikut bekerjasama ciptakan situasi yang aman dan kondusif,terang Kompol Sumara.(kt33



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uBRZo8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu