Ad Code

Responsive Advertisement

Pengamanan Jalannya Aksi Mogok Kerja SP.JICT Masih Kondusif Hingga Kini

Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan pengamanan aksi mogok kerja SP JICT yang melaksanakan aksi mogok kerja di depan Lobby Utama Gedung PT JICT Pelabuhan Tanjung Priok.

Pengamanan aksi mogok kerja tersebut melibatkan 513 personil gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dimulai dengan apel pagi gabungan yang bertempat di Gate in JICT Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Pengamanan aksi mogok kerja tersebut hari ini terfocus di depan Lobby utama gedung PT JICT, dengan masa aksi unjuk rasa SP (Serikat Pekerja) JICT yang standby di halaman gedung utama JICT. Masa aksi mogok kerja yang berada di depan lobby gedung utama JICT melakukan kegiatan duduk-duduk di depan lobby utama serta. Sejumlah pekerja yang tidak ikut serta melakukan aksi mogok kerja dan ingin tetap bekerja dikawal aparat pengamanan gabungan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polda Metro Jaya serta Security PCS untuk memasuki Gedung Utama PT. JICT.

Sampai saat ini, belum ada kegiatan yang di lakukan oleh peserta aksi mogok kerja SP (Serikat Pekerja) JICT karena belum ada intruksi kegiatan atau agenda dari pengurus SP JICT dalam aksi mogok kerja yang dilaksanakan hari ini namun walapun peserta aksi mogok kerja belum ada agenda atau intruksi dari pengurus SP JICT, personil gabungan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polda Metro Jaya tetap bersiaga menjaga jalannya aksi yang dilakukan oleh SP JICT yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo.(Egz).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uhyiXH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu