Ad Code

Responsive Advertisement

Penykitnya itu belum diketahui secara medis

Hamsiyani,65, warga Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan menderita penyakit langka. Pada perutnya membesar layaknya orang hamil tua. Ironisnya, dokter belum mengetahui penyakit yang dialami.

Hamsiyani mengaku sudah periksa kemana-mana. Termasuk ke beberapa rumah sakit di luar Situbondo. Seperti periksa ke Jember, Bondowoso, dan beberapa rumah sakit lainnya. “Tapi belum ada yang tahu penyakit apa ini,” ujarnya.

Hamsiyani juga pernah mencoba berobat ke dukun. Akan tetapi lagi-lagi belum bisa diketahui penyakitnya. Usaha pengobatannya juga tidak membuahkan hasil. “Sekarang lagi mencoba pengobatan terapi,” katanya.

Dari hasil terapi yang dilakukan, diduga karena di dalam perutnya ada kelebihan cairan. Dia berharap, pengobatan yang sedang dijalaninya membuahkan hasil. “Penyakit saya segera sembuh,” harapnya.

Dia mengaku, penyakitnya tersebut dialami sejak empat bulan yang lalu. Waktu itu, pada perutnya ada benjolan dari dalam. Lama-kelamaan perut Hamsiyani semakin besar hingga seperti saat ini.

Terkait dengan penyebabnya, dia tidak tahu secara persis. Tetapi sebelum bulan puasa beberapa waktu lalu, di perutnya terasa mual yang bersamaan dengan munculnya benjolan. “Saya langsung berobat waktu itu. Dokter spesialis sudah saya datangi,” tambahnya.

Akibat perutnya yang terus membesar, Hamsiyani mengaku kesulitan bergerak karena terasa berat. Selain itu, kadang-kadang muncul rasa sakit. Di dalamnya seperti ada cairan.

The post Penykitnya itu belum diketahui secara medis appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vIDseF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu