Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Mojokerto Bangun Command Center, di Buka Dengan Potong Tumpeng dan Doa Bersama

beritapolisi.comMojokerto | Sebagai langkah awal pembangungan command center polres mojokerto oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K, MH

Bertempat di ruang eksekutif Mapolres Mojokerto, langkah awal pembangunan Kommand Center tersebut buka dengan Menggelar doa bersama dan potong tumpeng, pada Sabtu (5/8/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Selalu berinovasi dan berbenah mako adalah salah satu ciri khas kapolres keturunan Batak tersebut. Yang setelah sebelumnya saat menjadi kapolres batu Leo juga membangun berbagai infrakstruktur polres. Kini hal itu juga dilaksanakan di polres mojokerto.

“Sebagaimana diketahui command center ini nantinya akan menjadi pusat kendali operasional polres mojokerto. Didalamnya akan digunakan juga untuk ruang video conference, ruang monitor seluruh cctv baik internal polres maupun eksternal dari dinas perhubungan yang memantau sudut-sudut jalan kabupaten mojokerto.

Posko operasi kepolisian yang rutin maupun yang insidentil seperti posko bencana alam. Serta rencana aplikasi aplikasi berbasis penunjang tugas kepolisian akan ditempatkan di ruang command center ini.

Comand Center adalaj merupakan salah satu program dari bapak kapolri yakni peningkatan pelayanan terhadap masyakarat berbasis IT”. Terang kapolres dihadapan para awak media.

Sementara itu Gus Zainudin yang di undang dalam acara doa dan potong tumpeng memberikan tauziyah, mendo’akan agar tempat tersebut dapat di bangun sesuai rencana dan tidak ada hambatan apapun, baik untuk anggota maupun pekerja yang melaksanakan pekerjaan.(mus/dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uarrv7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu