Ad Code

Responsive Advertisement

Rieke Diah Pitaloka datangi Aksi Mogok Kerja JICT berikan support

Ketua Pansus Pelindo II / Anggota Komisi IX Partai PDIP Ibu Rieke Diah Pitaloka dan sebagai Ketua Umum FPPI Forum Pekerja Pelabuhan Indonesia II tiba didpn Gedung PT. JICT Pelabuhan Tanjung Priok pada pukul 16.15 Wib.

Kedatangan Ibu Rieke Diah Pitaloka tersebut dalam rangka memberikan motifasi dan himbauan terhadap massa aksi karyawan PT. JICT yang tergabung dalam SP JICT yang sejak tadi melaksanakan aksi mogok kerja untuk menuntut hak yang di inginkan nya.

Dalam kunjungan Ibu Rieke Diah Pitaloka Adapun motifasi dan himbuannya, yaitu mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan untuk hadir disini, ia juga menyampaikan bahwa aksi yang dilakukan merupakan akumulasi dari masalah yang dihadapi kawan – kawan, bukan hanya masalah bonus saja, aksi mogok kerja yang dilakukan SP JICT akan menimbulkan dampak yang kurang baik bagi perekonomian nasional namun tetap harus ada penyelesaian.

Ibu Rieke Diah Pitaloka juga menambahkan bahwa Bonus merupakan hak karyawan yg harus diberikan tetapi aksi ini juga kan bukan hanya untuk menuntut masalah bonus saja tapi adalah meminta perpanjangan JICT dan Koja agar tidak diperpanjang, dan saya tahu bahwa ini bukan aksi dari pekerja namun reaksi dari pekerja, saya akan berusaha bertemu dan berkomunikasi dgn managemen serta berharap aksi mogok kerja ini secepatnya diakhiri, juga saya meminta agar tidak ada karyawan yang di PHK, mutasi terhdap 25 orang agar dikembalikan keposisi semula, jangan ada yang terpancing profokasi dan jangan ada yg emosi.

Dalam penyampaian di akhir, Ibu Rieke Diah Pitaloka juga sangat mengucapkan banyak Terima kasih kepada petugas Polri yang telah mengamankan dan mengawal aksi mogok kerja hingga berjalan aman sampai saat ini.”Pungkasnya.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2u3ShoB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu