Ad Code

Responsive Advertisement

Rombongan Bhayangkari Polres Sidoarjo Disambut Warga Bulang-Prambon Dengan Senang Hati

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 Tahun 2017, Bhayangkari cabang kabupaten Sidoarjo bakti sosial blusukan ke kampung di Desa Bulang kecamatan Prambon memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Bersamaan dengan menyambut HUT Kemerdekaan Indoesia ke-72 Bayangkari Polres Sidoarjo kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabanag Sidoarjo Ibu Ika Himawan Bayu Aji bersama para anggota nya membagikan beberapa karpet dan bantuan lain nya secara langsung dengan mendatangi kerumah – rumah warga yang membutuhkan.
Sebagai rasa kepedulian Bhayangkari Polres Sidoarjo terhadap masyarakat serta untuk mendekatkan Bhayangkari ditengah masyarakat atau memasyarakatkan Bhayangkari sekaligus untuk membangklitkan rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai warga negara indonesia.

“sebagai ibu Bhayangkari kita harus peduli kepada masyarakat, apapunyang kita berikan semoga bisa bermanfaat.” Kata ketua Bhayangkari Sidoarjo yang juga sebagai Istri Kpolresta Sidoarjo Kombes Pol. Himawan Bayu Aji.

Ketua Bhayangkari bersama anggota rombongan disambut ceria oleh warga dan begitu terlihat bersemangat, meskipun HUT-Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72 masih kurang beberapa hari lagi namun nuansa Hari kemerdekaan sudah terasa dengan adanya sambutan masyarakat begitu juga bendera-bendera disepanjang jalan yang sudah terpasang.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2hB0cIg
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ufsDx7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu