Ad Code

Responsive Advertisement

Sumur Pengairan Sawah Milik Petani di Jatirogo Membawa Korban

beritapolisi.comTuban | Saringin (53) istri Legiman ( (53) warga Dusun Sukorejo Rt.02 Rw.02 Desa Kedungmakam, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban Jawa Timur, siang itu sepertinya mempunyai firasat buruk, pasalnya suami tercintanya yang kesehariannya pergi ke sawah biasa pulang pukul 10.30 WIB, kali ini hingga jam sudah menunjukkan pukul 12.00 WIB, belum juga pulang.

Karena firasat buruk tersebut Saringin berinisiatif mencari suaminya ke ladang sawah miliknya yang jaraknya kira-kira 1KM dari rumahnya.

Minggu (6/8/2017) Legiman (53) suami Saringin warga Dusun Sukorejo, Desa Kedungmakam, Kecamatan Jatirigo, Kabupaten Tuban, Jasa Timur, pagi itu sekitar pukul 06.30 berangkat untuk membajak sawah miliknya.

Lantaran hingga pukul 12.00 WIB, belum juga pulang, lalu istri korban pergi mencari suaminya ke sawah tempat dia membajak. Dalam perjalanan Saringin bertemu dengan seorang tetangganya Parijan (52).

Ditemani Parijan, mereka berdua lalu berangkat mencari Legiman. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sungguh benar firasat buruk Saringin, Suaminya sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam sumur berukuran 3×3 meter yang biasa digunakan menyiram tanamannya di sawah.

Sementara itu atas peristiwa kejadian tersebut, setalah mendapat laporan dari pihak yang bersangkutan pihak kepolisian sektor Jatirogo mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Jatirogo AKP Kusmindar, yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Jatirogo Aiptu Gutono serta anggota lain bersma tim medis dari dari puskemas Jatirogo melakukan oleh TKP.

Berdasarkan keterangan kapolsek Jatirogo AKP Kusmindar mengatakan,” dari keterangan para-saksi – saksi maupun dari pihak keluraga korban sendiri, sekira pukul 06.30 korban pamit ke sawah kepada istrinya (Saringin) dengan niat mau membajak sawah miliknya. Lantaran hingga pukul 10.30 bulum juga pulang, istri korban menaruh curiga.Karena seperti hari-hari biasanya korban sudah pulang apada jam tersebut.

“Hingga pukul 12.00 WIB, lalu istri korban dengan ditemani tetangganya berangkat mencari suaminya yakni Legiman (Korban), sesampainya ditempat Legiman sudah dalam keadaan meninggal dunia,”Terangnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim medis dan kepolisian, Kapolsek Jatirogo AKP Kusmindar menyatakan bahwa pihaknya tidak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuhnya.

“Ini murni kecelakaan air, mungkin saja ia terpeleset sehingga tenggelam. Setelah di periksa, jenazah langsung diserahkan ke keluarga untuk segera dimakamkan,” terang Kapolsek.

Sementara itu, keluarga korban masih tampak bersedih. Tetangga dam kerabat berdatangan untuk memberikan bantuan dan ungkapan rasa duka cita. (mus)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2v9h2T3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu