Ad Code

Responsive Advertisement

Wujudkan Kemitraan,Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Hadiri Rapat Desa

BPcomBali,Polresta Denpasar – Selalu hadir di tengah masyarakat dan pemerintah desa setempat adalah merupakan kewajiban seorang Bhabin (Bhabinkamtibmas).

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) Polresta Denpasar,Kompol Polsek Denpasar Barat,Polresta Denpasar  Kompol Gede Sumena,S.Sos.M.M.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabin Desa Dauh Puri Kaja, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar Aiptu I Ketut Sudiasa ini.

Bersama pihak Desa melaksanakan rapat koordinasi bahas Pordes, Sabtu, (05/8/17) Jam 15.00 Wita, pada Rapat Panitia Pordes (pekan olah raga Desa), bertempat di Kantor Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara.

Pelaksanaan rapat tersebut dipimpin oleh Perbekel Desa Dauh Puri Kaja yang dihadiri oleh seluruh Panitia, BPD, LPM, dan Aparat Desa Dauh Puri Kaja.

Hasil rapat meliputi jumlah hadiah yang akan diberikan untuk masing-masing cabang olah raga termasuk door prize sesuai RAB (rancabgan anggaran belanja) yang sudah ada.

“ Setiap kegiatan desa kami pasti diundang  termasuk pelaksanaan Pordes yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2017 ini,”kata  Aiptu I Ketut Sudiasa .

Ditambahkan oleh Aiptu I Ketut Sudiasa ,kegiatan Pordes yang diselanggarakan di Lapangan Lumintang dan sekitarnya, dengan Cabang Olahraga Tradisionla antara lain Tarik Tambang, Dagongan, Tajok, Hadang dan Trompah tersebut juga menjadi bagian tugas Bhabin dalam pengamanan.

Lebih lanjut Sudiasa mengatakan, sebagai pembukaan diisi dengan jalan sehat dengan melibatkan Masyarakat Desa Dauh Puri Kaja dan mengundang 2 Sekolah Dasar yang ada diwilayah Desa Dauh Puri Kaja.

 

“Apa yang kami lakukan, semata-mata untuk menjalin kemitraan, sehingga program Desa dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ungkap Sudiasa.(BAR 33)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2udQBsH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu