Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Balap Liar Polres Tuban Gelar Razia Gabungan

beritapolisi.com – Tuban, Antisipasi balap liar Polres Tuban menggelar razia gabungan berskala besar yang dilaksanakan di Jalan Panglima Sudirman, tepatnya depan Pos Boom, Sabtu (29/7/2017) pukul 22.00 WIB, sampai dengan pukul 24.00 WIB.

Cipta Kondisi yang dikenal juga dengan nama Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD), dilaksanakan untuk mengantisipasi balap liar, yang sering dilakukan oleh anak-anak muda di Kota Tuban dan sekitarnya.

Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, SH, SIK, MH, mengatakan, selain untuk mengantisipasi balap liar, kegiatan ini juga untuk mencegah terjadinya C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta tindak pidana lain seperti penyalahgunaan narkotika.

“Sebanyak 168 orang Personel gabungan dari Polri,100 orang personil, 28 orang personil dari TNI, 11 personil dari dinas perhubungan dan 29 personil dari Satpol PP diterjunkan di dalam kota guna melakan razia dan kendaraan yang berpotensi melanggar,”terangnya.

Sementara itu, hasil dari K2YD ini, ditemukan 11 pelanggar yang langsung ditindak dengan tilang, dengan barang bukti yang di sita 4 unit sepeda motor protiolan dan knalpot brong, 7 lembar STNK. Sedangkan untuk barang-barang berbahaya nihil. (mus)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2v7joCW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu