Ad Code

Responsive Advertisement

Ops Pekat Jaya 2017 ; Polres Pelabuhan Tanjung Priok Amankan 7 Orang Preman

Sabtu,29/07/2017 Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Sat Reskrim melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Pekat Jaya 2017 yang dipimpin oleh Perwira pengawas Iptu Sutrisno SH.

Pelaksanaan operasi cipta kondisi oleh Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok secara mobile di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok meliputi Pelabuhan Nusantara,  Pelni,  Jict dengan sasaran berupa Curat,Curas,Miras,Narkoba,  Premanisme serta kejahatan jalanan lainnya.

Operasi cipta kondisi dilanjutkan dengan Raya Cilincing, Jln. Sindang laut Dermaga Ex Presiden, NPCT 1 Jl. RE. Martadinata,  PLTU Indonesia Power, Jln.  Industri Ex Pelabuhan Inggom dengan hasil pelaksaan operasi cipta kondisi melaksanakan pemeriksaan dan penggeledahan serta pengusiran terhadap 7 orang parkir liar yang berada di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dari ke 7 orang preman  yang diamankan dengan modus menjadi pengatur parkir dan Pak Ogah dan meminta uang kepada para sopir, uang yang diamankan sebesar Rp. 127.500.

Setelah diamankan ke 7 orang tersebut didata dan diberikan penyuluhan serta membuat surat pernyataan untuk tidak turun ke jalan lagi.
(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2w9wAnH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu