Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Pencurian Komputer,Polsek Saradan Patroli Ke Sekolah-Kekolah

Polres Madiun– Kepolisian Sektor Saradan Resor Madiun melaksanakan patroli  ke sekolah-sekolah pada jam rawan terutama pada saat malam hari,Senin, (3/7/17). malam.

Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan giat Patroli ke sekolah – sekolah, hal ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk menekan dan antisipasi Pencurian komputer yang ada di Sekolah – sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Saradan.

Hal tersebut terlihat ketika Ka SPK Aiptu Kasmianta dan anggotanya melaksanakan patroli di MTSN Saradan desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten madiun. Patroli tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi pencurian komputer di sekolah.Selain itu Aiptu Kasmianta juga menhimbau kepada penjaga malam sekolah agar selalu waspada dan lebih memperhatikan keamanan terhadap barang inventaris yang ada di sekolah khususnya Komputer yang bisa menjadi sasaran empuk para pelaku pencurian.

Selain itu Peran serta masyarakat juga sangat diperlukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban diantaranya mengaktfikan kembali siskamling yang selama ini sudah pudar jadi bukan hanya tanggung jawab Polisi saja melainkan semua elemen dan unsur masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.(srd).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2sFjHj4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu