Ad Code

Responsive Advertisement

CEGAH CURAS, POLSEK SARADAN PATROLI SPBU

Polres Madiun– Petugas Kepolisian dari Sektor Saradan, Resor Madiun, Aiptu Kasmianta melakukan patroli dialogis di SPBU Saradan desa Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Senin(3/7/17) malam.

Patroli Dialogis ini dilaksanakan oleh anggota agar bertanggungjawab menjaga situasi Kamtibmas selama piket dan mengambil inisiatif untuk menciptakan situasi aman seperti melaksanakan razia siang dan malam serta patroli tempat rawan.

“Patroli di SPBU dilakukan karena pada malam hari petugas SPBU sangat minim dan situasi sepi sehingga rawan Curas,” kata Aiptu Kasmianta.

Dalam patroli dialogis tersebut petugas Polsek Saradan menyarankan petugas SPBU yang jumlahnya terbatas agar selalu waspada. Petugas juga menyarankan agar memasang CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU, terutama pada hari libur dan malam hari.

“Selalu kordinasi dengan Polsek Saradan jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera ditanggulangi,” pinta Aiptu Kasmianta.

Dengan dilaksanakannya patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya. (srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2syUdss
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu