Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Geger Jaga Pertunjukkan Seni Reog Ponorogo

Polres Madiun – Kesenian tradisional dikalangan masyarakat masih populer seiring dengan perkembagan zaman dengan berbagai macam hiburan yang tersedia saat ini. Seperti seni reog yang masih dilestarikan masyarakat sebagai budaya dan sekaligus hiburan yang unik bagi masyarakat karena menampilkan beberapa adegan dan tarian yang kadang kala penarinya mengalami kesurupan dan melakukan hal-hal yang aneh.

Minggu (2/7/2017) Ka SPKT bersama tiga anggota polsek Geger melakukan pengamanan pertunjukkan seni reog dalam rangka hajatan mantu oleh bapak suprapto di Desa Purworejo Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.
Kesenian reog menjadi pilihan warga msyarakat karena kesenian tersebut merupakan budaya bangsa yang harus dilestarikan dan dikembangkan agar tidak tergerus oleh budaya yang modern.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi selama kegiatan berlangsung. Alhamdulillah acara demi acara dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif. Masyarakat dapat menikmati suguhan arak-arakan reog tanpa ada gangguan kamtibmas yang terjadi.(Ggr) Polres Madiun



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tBv6Vw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu