Ad Code

Responsive Advertisement

Binmas Berikan Arahan dan Himbauan Kepada Security PT JICT

Senin,07/08/2017.Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Haryanto melakukan sambang / kunjung ke Security Gate Out PT JICT Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dalam kegiatannya Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Haryanto maksud dan tujuan berkunjung yakni  menyampaikan pesan kamtibmas kepada Security terkait tugas-tugas security dalam menghadapi aksi demo SP agar selalu humanis ramah dan sabar kemudian tetap menjaga penampilan berpakaian dan tetap berseragan sesuai ketentuan,dan tetap saling  berkomunikasi tentang perkembangan dan memantau kegiatan yang ada diwilayahnya  terkait giat aksi mogok Serikat Pekerja JICT 1.

Kegiatan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Iptu Haryanto juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vFaigH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu