Ad Code

Responsive Advertisement

Binmas Sambangi Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok

Senin,07/08/2017.Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Ali Mustakim melakukan sambang / kunjung ke kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dalam kegiatannya Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Ali Mustakim maksud dan tujuan berkunjung yakni karena tuntutan TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) meminta kompensasi karena pegawai SP JICT mogok kerja, setelah di adakan mediasi oleh pihak Otoritas, pihak management PT JICT di hadiri kasat intelkam dengan hasil bahwa pihak JICT mengabulkan untuk membayar kompensasi TKBM dari tanggal 3 agt s/d 7 Agustus selama SP JICT mogok dan untuk tgl 8 Agustus 2017 dan seterusnya Pihak TKBM JICT di perbolehkan kerja di areal Koja.

Kegiatan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Aiptu Ali Mustakim juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vbTcWS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu