Ad Code

Responsive Advertisement

CANTIK DAN JAGOAN: Selain Sebagai Model Professional Sosok Gung Vira Adalah Seorang Pesilat

Multitalent, satu kata yang mungkin layak dan tepat disematkan untuk Gung Vira. Bagaimana tidak, Sosok gadis muda berusia 17 tahun asal Bali ini, sudah tercatat  memiliki banyak bakat dan prestasi yang sudah pernah dicapainya.
Pemilik nama lengkap I Gusti Agung Ayu Vira Ristiyana ini, merupakan salah satu Putri daerah Bali yang sudah lama menggeluti dunia entertainment, sebagai seorang model. Walau belum sehebat para top model nasional maupun internasional, namun semangat dan keinginannya untuk tetap eksis dan mencoba mengadu peruntungan di dunia modeling, akan terbuka lebar. Terlebih, pencapaiannya berkat bakat yang dimiliki hingga saat ini, memang patut diapresiasi. Diusianya yang sangat muda, 17 tahun, nama Gung Vira, begitu ia akrab disapa ini, terdengar kian melejit di panggung dunia hiburan sebagai sang model.
Kini, ia tengah sibuk dengan job manggungnya sebagai model catwalk. Tidak hanya itu, perempuan kelahiran Denpasar, 03 Maret 2000 ini juga kerap menjadi foto model dalam sebuah acara atau event. Wajah cantik nan ayu dan berpostur tubuh tinggi, memberi tempat yang tepat baginya sebagai seorang model. Bahkan, putri sulung dari pasangan I Gusti agung Suradharmika dan Gusti Made Setiawati ini belajar secara otodidak perihal dunia modeling. Hal tersebut diakuinya kepada koran Bali Express (Jawa Pos Group) saat diwawancarai beberapa waktu lalu.
“Awalnya tidak sengaja  melihat majalah yang banya foto-foto model cantik dan tinggi. Akhirnya karena penasaran, saya cari informasi tentang model dan kebetulan saya dikenalkan oleh salah satu designer dan langsung ajak show. Ya, untuk model catwalk dan foto model ini, semuanya saya belajar sendiri alias otodidak,” ceritanya.

Ia juga mengungkapkan, ketertarikannya dengan dunia modeling, semuanya terjadi secara kebetulan. “Dunia modeling merupakan hal yang baru bagi saya waktu itu. kebetulan saya suka berfoto dan akirnya banyak yang tertarik untuk menjadi model dari photografer bali,” tandasnya.

“Untuk model catwalk, ketertarikan saya waktu itu dari melihat fashion show yang diadakan di mall bali dan di majalah. Apalagi model juga sering mengenakan baju hasil designer ternama dan banyak di kenal banyak orang,” imbuhnya.
Bagi Gung Vira, berprofesi sebagai model adalah bagian dari hobi yang sebenarnya sangat menjanjikan. Hanya saja, kita harus bisa dan siap untuk bisa menjaga pola hidup sehat. “Hal ini tentunya yang menjadi tantangan bagi saya. pada umumnya bentuk tubuh yg paling perlu di perhatikan. Ya wajah cantik itu relatif menurut saya, yang terpenting tidak cacat fisik. Sebagai model sih, sudah seharusnya memperhatihan berat ideal tubuh dengan mengatur pola makan, rutin olahraga, jaga nafsu makan, jauhi soda dan gorengan,” kata dia. “Dan tampil cantik itu juga tidak perlu biaya mahal. Kalau saya lebih ke alamiah saja sih,” imbuh Gung Vira.

 Walau begitu, ia tetap merasa nyaman dengan profesi yang dilakoninya itu. Pengalaman dan pelajaran baru pun didapat dari dunia model tersebut.

Disamping kesibukannya sebagai seorang model, siapa sangka, perempuan yang masih berstatus pelajar di SMA Negeri 5 Denpasar ternyata adalah seorang atlet seni beladiri Taekwondo. Ia pun pernah meraih kejuaraan lewat cabang olahraga tersebut, seperti diantaranya, pernah meraih Juara 2 Taekwondo Porjar 2017, Juara 2 Taekwondo Walikota Cup VI 2015, dan Juara 2 Taekwondo Walikota Cup VII 2016. Tidak hanya itu saja, gadis muda tersebut pun kerap jadi ‘buah bibir’ perbincangan hangat di kalangan teman-teman sekolahnya. Karena dirinya juga kerap aktif mengikuti kegiatan organisasi. Terlebih dirinya juga menjadi salah satu grand final Putra-Putri Kampus Ajeg Bali. Talenta itu pun membawanya hingga bisa tampil di berbagai ajang dan event, seperti diantaranya, Bali Best Brand Award dan Bali Film Festival Award. “Kesibukan saya selain model, saya juga atlet taekwondo dan sudah pernah mengikuti beberapa kali ajang perlombaan. Saya juga mengikuti pageant putra-putri sekolah ajeg bali dan turut aktif di organisasi luar sekolah,” ungkapnya. Gung Vira pun berharap, lewat bakat serta profesi yang digelutinya ini, nantinya bisa membuahkan hasil yang positif bagi dirinya. “Yang jelas bisa terus menjalankan hobi dan tentu bisa menghasilkan. Semoga kedepannya, saya juga bisa mengikuti ajang-ajang pemilihan model di Bali maupun luar Bali. Astungkara bisa sampai ke ajang top model lah,” tutupnya.

The post CANTIK DAN JAGOAN: Selain Sebagai Model Professional Sosok Gung Vira Adalah Seorang Pesilat appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wcGvcT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu