Ad Code

Responsive Advertisement

Menteri Sosial Dra. Hj. KHOFIFAH INDAR PARAWANSA Berikan Bantuan PKH Secara Simbolis di Pendopo Kecamatan Arjasa Kab. Jember

 

Polres Jember News Polsek Arjasa; Rabu, (3/8/2017) Menteri Sosial Dra. Hj. KHOFIFAH INDAR PARAWANSA tiba di kantor kecamatan Arjasa Kab.  Jember tepat pukul 15.50 wib,  kedatangan nya kali ini dalam rangka Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai PKH (Program Keluarga Harapan) untuk Wilayah Kec. Arjasa Kab. Jember.

Jumlah penerima bantuan PKH kali ini sebanyak lebih kurang 500 Kepala Keluarga yg ada di 2 desa di kecamatan Arjasa dengan jumlah yang diterima setiap Kepala Keluarga sebesar Rp. 500.000,- per 3 bulan sekali.

Dalam sambutannya Mensos Dra. Hj. KHOFIFAH INDAR PARAWANSA menyampaikan “Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yg turut mendukung sukses dan lancarnya program pemerintah berupa Bantuan Sosial Non Tunai PKH, agar bantuan PKH nantinya dapat benar-benar digunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” (3/8).

 

Ikut menyambut kedatangan MENSOS Dra. Hj. KHOFIFAH INDAR PARAWANSA di pendopo kecamatan Arjasa Kapolsek Arjasa AKP Trijoko Setyonarso, S.H. Bersama Muspika lainnya,  Camat dan Danramil Arjasa, termasuk pejabat Pemkab Jember.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2fek3vN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu