Ad Code

Responsive Advertisement

KBO Lantas Tanjungpinang Berikan Binluh Bahaya Lalu Lintas Kepada Para Pelajar

beritapolisi.comTanjungpinang | Bagi siswa-siswi sekolah yang berangkat menggunakan kendaraan bermotor selain sangat membahayakan bagi dirinya sendiri juga pengguna jalan yang lain, untuk itu perlunya pendampaingan dan himbauan dari pihak kepolisian termasuk guru agar siswa-siswi mematuhi peraturan lalu lintas dan memahami rambu-rambu

Senin (07/08/2017) pukul 07.00 KBO Lantas Tanjungpinang IPTU AHMAD SYAHPUTRA dan Kanit Dikyasa Polres Tanjungpinang IPTU SARBINI berkunjung ke SMA 2 Tanjungpinang.

Dalam kunjungan di SMA 2 Tanjungpinang tersebut, KBO Lantas menjadi irup Upacara bendera yang biasa dilaksanakan pada hari Senin pagi.

Dalam arahannya KBO Lantas, menjelaskan tingkat bahaya dalam berkendara dan perlunya mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Pentingnya kita tertib berlalu lintas guna mengurangi tingkat kecelakaan yang banyak memakan korban dan semakin hari semakin bertambah,” ujar KBO Lantas kepada para pelajar dalam arahannya.

Upacara yang diikuti kurang lebih 1000 siswa siswi tersebut sangat berkesan karena di akhir atau penutupan upacara ada pembagian hadiah bagi siswa siswi yang berprestasi. KBO Lantas menambahkan, siswa- siswi SMA 2 Tanjungpinang agar menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas,”Tambahnya.

Kegiatan sambang sekolah ini sudah menjadi kegiatan rutin Satlantas Polres Tanjungpinang guna memberikan himbauan kepada siswa-siswi di sekolah-sekolah agar tertib berlalu lintas.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vElCtp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu