Ad Code

Responsive Advertisement

SMA 2 Tanjungpinang Disambangi Satlantas Polres

Upacara Hari Senin yang dilaksanakan di SMA 2 Tanjungpinang pukul 07.00 wib terasa berbeda. Ada hal yang tidak biasa ketika upacara berlangsung. Senin (07/08/2017) pagi nampak KBO Lantas Tanjungpinang Iptu Ahmad Syahputra dan Kanit Dikyasa Polres Tanjungpinang Iptu Sarbini berkunjung ke SMA 2 Tanjungpinang. KBO Lantas disana bertindak selaku Irup Upacara.

Dalam upacara tersebut, KBO Lantas menyampaikan tentang tingkat bahaya dalam berkendara dan perlunya mematuhi rambu rambu lalu lintas.

“ Anak anakku sekalian, pentingnya kita tertib berlalu lintas itu untuk mengurangi tingkat kecelakaan yang semakin hari semakin bertambah saja korbannya” jelas KBO Lantas.

Siswa siswi sekolah yang berangkat sekolah menggunakan kendaraan bermotor memang sangat membahayakan bagi dirinya dan pengguna jalan yang lain, maka dari itu butuh pendampingan dan himbauan dari pihak kepolisian serta guru agar siswa siswi tersebut mengetahui serta mematuhi peraturan dan rambu rambu lalu lintas.

Upacara yang diikuti kurang lebih 1000 siswa siswi tersebut sangat berkesan karena di akhir atau penutupan upacara ada pembagian hadiah bagi siswa siswi yang berprestasi.

Tak lupa KBO Lantas menambahkan pesan agar siswa siswi SMA 2 Tanjungpinang bisa menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

 

The post SMA 2 Tanjungpinang Disambangi Satlantas Polres appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2uxUZlK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu