Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Sidoarjo Baksos Diwilayah Terpencil, Peringati HUT RI Ke-72

 

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Memperingati HUT RI yang ke 72, serta untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme, banyak cara dapat dikerjakan seperti yang dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Sh., S.I.K., MH. Dengan didampingi seluruh perwira dan Kapolsek Jajaran Polres sidoarjo, Kapolres mengajak seluruh anggota membagikan 200 bendera merah putih kepada masyarakat di Desa Bulang, Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo.

Ingin menjadi contoh tauladan, pria dengan tiga melati di pundaknya sengaja mengadakan kegiatan ini agar dapat menumbuhkan rasa patriotisme kepada masyarakat berbagai golongan terutama di wilayah terpencil. “saya ingin masyarakat Sidoarjo memiliki jiwa nasionalisme untuk menjaga keutuhan NKRI”, ujar Kapolresta Sidoarjo Himawan Bayu Aji.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial ini, ada pesan moral yang diajarkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keutuhan tanah air kepada generasi penerus. Selain membagikan bendera merah putih, Kapolresta juga memberikan bantuan berupa sembako, tali asih, dana renovasi mushola, snack dan karpet.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2flr0LA
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vdEH3g
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu