Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Polres Tuban Lakukan Tes Urine ke Seluruh Pejabat Utama

beritapolisi.comPolres Tuban | Dari hasil tes urine yang dilakukan polres Tuban kepada perwira pejabat utama polres Tuban (PJU) yang diikuti sebanyak 48 perwira tidak ada yang dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan Kepolian khususnya Polres Tuban. Hala ini dibuktikan oleh Polres Tuban pada Senin (7/8/2017) seluruh PJU (pejabat utama) dan perwira atau anggota yang menduduki jabatan perwira digiring ke gedung serbaguna untuk menjalani tes urine, yang dilaksanakan oleh Urusan Kesehatan Polres Tuban.

Tidak ada satupun yang lolos dari tes urine tersebut. Saat diambil urine Kapolres memerintahkan unit provost menjaga termasuk pintu keluar masuk gedung.

Dalam keterangan kepada para awak media Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad menyatakan, “Tes urine ini dilakukan guna pembinaan dan pengawasan terhadap peredaran narkotika, jangan sampai anggota Polres Tuban terindikasi sehingga kita harus cegah, kalau ada yang menyalahgunakan akan ditindak tegas sehingga ada efek deterrent (pencegah) bagi anggota yang mencoba-coba”, ungkapnya.

“Dari Hasil tes yang diikuti oleh 48 perwira, Alhamdulillah tidak ada yang terindikasi memakai narkotika,” imbuh Kapolres.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2wzRAUS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu