Ad Code

Responsive Advertisement

Berbagai Fasilitas di Sediakan Polres Tuban Untuk Masyarakat Yang Mengurus SIM

beritapolisi.comTuban | Polres Tuban mendapat Kunjungan Tim penilai Satuan lalu lintas Polda Jatim, pad Senin (7/8/2017) pagi. Dalam kunjungannya tersebut tim ini akan menilai sejauh mana upaya Polres Tuban memberikan out come yang dirasakannya oleh masyarakat.

Setakat ini Polres Tuban selalu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat dari hal kecil sekalipun diperhatikan. Salah satu contoh pelayanan di Satpas (Satuan Penerbit Surat Ijin Mengemudi) mulai dari kamar kecil dibuat senyaman mungkin, dengan closet duduk yang bersih dan wangi, disebelahnya ada ruang menyusui yang ber AC dan tenang.

Kids cornet dengan banyak mainan anak-anak dengan begitu setiap ibu-ibu saat mengurus SIM dengan mengajak anak bisa sangat nyaman sambil coffe corner yang disediakan gratis kepada pemohon SIM.

Untuk menilai kinerja petugas pelayanan SIM di pintu keluar disediakan papan indikator kepuasan pelayanan digital, pemohon setelah menerima SIM disilahkan menekan tombol kepuasan secara bebas sesuai yang dirasakan.

Satu hal lagi yang boleh dilakukan, yaitu pemohon disilahkan menulis di papan saran, yang ditulis apa saja boleh semisal teguran, saran, pujian, ucapan terimakasih dan lain-lain.

“Masukan dari masyarakat akan kita Anev dan besok paginya akan langsung kita tindak lanjuti. Ini sebagai bentuk mewujudkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.” ujar Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2ugvu8U
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu