Ad Code

Responsive Advertisement

Ciptakan Kamseltibcar Lantas,Unit Lantas Polsek Udara Polresta Denpasar Rutin Turun Jalan

Pengaturan Tugas PH Sore Polsek Udara Polresta Denpasar Ciptakan Kamsel Tibcar Lantas

BPcom Bali Polresta Denpasar – Keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas) dapat terwujud bila semua insan pengendara motor dapat mentaati paraturan dan rambu lalu lintas di jalan raya.

Ketaatan dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas wajib hukumnya bagi setiap orang pengendara agar tercipta keselamatan diri maupun orang lain dan demi kelancaran lalu lintas tentunya.

Kiranya demikian ungkapan yang tepat untuk kita bila kita semua menginginkan ketertiban, keamanan dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya, sebut Aiptu Nur Zaini selaku piket Perwira Pengendali (Padal).

Disebutkan, dengan melaksanakan penjagaan dan pengaturan pada aksi PH sore hari Senen (7/8/2017), sejak pkl. 16.00 wita, antrean panjang dan kemacetan dapat secepatnya teratasi sehingga tidak berimbas sampai ke jalur dalam bandara Ngurah Rai, imbuhnya.

” Salah satu arah kendsraan kita berhentikan untuk menjalankan kendaraan dari arah lain. Demikian pula sebaliknya sehingga dapat mencegah kemacetan,” unghkap Padal.

Hal lain dityambahkan oleh Kapolsek Kompol Krisnha Mahardhika adalah ketegasan dan sikap profesional anggota dilapangan sehingga setiap persoalan dapat diatasi secepatnya dengan baik. Sebut Kapolsek(Ga.33)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vc9Fua
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu