Ad Code

Responsive Advertisement

Sinergitas,Polsek Kutsel Polresta Denpasar Bersama Tokoh Adat Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata

Kebersamaan dalam pengamanan,anggota Pospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar bersama pecalang

BPcom Bali Polresta Denpasar – Menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif perlu adanya komunikasi yang berkelanjutan sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis.

Seperti nampak hari ini Senin (7/8/17) anggota Pospol Kutuh Polsek Kuta Selatan (Kutsel) Polresta Denpasar Aiptu Muhidin melakukan dialogis dengan pecalang salah satu petugas keamanan obyek wisata pantai Pandawa dengan suasana kekeluargaan

“Kebersamaan dalam.mengamankan obyek wisata Pantai Pandawa yang setiap harinya tidak pernah sepi pengunjung mempunyai nilai tersendiri,”kata Aiptu Muhidin.

Pengamanan Pantai Pandawa bersama sama Pecalang, Aiptu Muhidin selaku anggota Pospol Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar mengaku bisa lebih inten menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pecalang.

“Sehingga tumbuh rasa tanggung jawab untuk mengamankan kawasan pantai pandawa yang sudah menjadi destinasi pariwisata,”tambah Aiptu Muhidin.

Sementara itu Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar Kompol I Wayan Latra. SH mengatakan dengan meningkatkan patroli pada kantong kantong parkir dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pecah kaca, congkel sadel atau tindak lainnya.

“Laporkan segera bila menemukan hal hal yang mencurikan untuk segera diambil tindakan dan jangan mengambil resiko atau main hakim sendiri dimana negara kita negara hukum,”pesan Kompol I Wayan Latra.

Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar ini juga menegaskan terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusip di Pantai Pandawa selama ini karena adanya keterpaduan anggota Pospol Kutuh dengan Pecalang dan petugas keamanan lainnya yang ada di Pantai Pandawa.

” Ini juga dalam rangka wujud pelayanan kami untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi setiap pengunjung,”pungkas Wayan Latra. (KS33)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vx0KV3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu