Ad Code

Responsive Advertisement

Usai Sudah Aksi Mogok Kerja SP JICT

Melalui ketua umum SP.JICT Sdr. Nova Sofyan Hakim didampingi Sekjen SP. JICT Sdr. Firmansyah dan Wakil SP. JICT Sdr. IFan menyampaikan berita gembira kepada massa aksi tentang pengakhiran aksi mogok kerja SP.JICT terhitung tanggal 07 Agustus 2017 pada pukul 16.00 Wib dan dinyatakan sudah selesai, Ia menyampaikan bahwa bagi karyawan / ti PT.JICT agar kembali bekerja seperti biasa, terkait tuntutan karyawan / ti PT.JICT, karena SP.JICT akan tetap terus memperjuangkan apa yang menjadi Hak kepada pihak perusahaan.

Adapun alasan yang diberikan oleh Ketua SP.JICT yang diumumkan di lobi didepan peserta aksi mogok kerja yaitu “Perihal pemberitahuan mogok kerja 7 agustus 2017 s/d 10 agustus 2017 maka melalui surat ini kami sampaikan bahwa mogok kerja merupakan hal yang dimiliki oleh pekerja yang dilindungi oleh peraturan perundang-undangan yg berlaku dengan mempertimbangkan kepentingan yg lebih luas yaitu untuk kepentingan perekonomian nasional dan menjaga kelancaraan arus barang serta pertimbangan masukan dari berbagai pihak dan pemerintah terutama kementrian perhubungan”.

Berdasarkan hal hal tersebut diatas maka dengan ini SP JICT memberitahukan pengakhiran mogok kerja terhitung tgl 07 Agustus 2017 pukul 16.00 Wib, terkait dengan tidak dilaksanakan komitmen kesepakatan 09 Mei 2017 akses dari pelaksanaan mogok kerja dan proses perpanjangan kontrak SP.JICT tetap konsisten untuk memperjuangkan menyuarakan dan mengkritisi proses perpanjangan berdasarkan audit investigasi BPK ditemukan berbagai penyimpangan peraturan perundang2an dan indikasi kerugian negara yang mencapai 4.08 Triliun, “Tutup Nova”.

Selanjutnya setelah memberikan pengumuman pemberhentian aksi mogok kerja, Ketua Umum SP.JICT Nova Sofyan Hakim menginformasikan kepada seluruh SP.Jict berkumpul di sekretariat SP.JICT untuk pembahasan lebih lanjut dan menampung pertanyaan para anggota SP JICT terkait pemberitahuan tersebut.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan BKO Polda Metro Jaya selaku petugas pengamanan jalan nya aksi mogok kerja tersebut tetap memonitoring dalam melakukan pengamanan operasional di kantor PT.JICT serta Dermaga Utara JICT untuk mengantisipasi adanya gesekan yang kemungkinan akan terjadi dan sampai saat ini kegiatan pengamanan masih berlangsung dengan situasi aman dan Kondusif.(egz)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2wm7SkN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu