Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolres Mojokerto Hadiri Tasyakuran Akreditasi PN Mojokerto dan Pisah Sambut Kepala PN Mojokerto

halodunia.coMojokerto |

Beritapolisi.com – Mojokerto | Senin,(7/8/2017) sekitar 10.00 WIB, bertempat di PN (pengadilan negeri mojokerto) jalan RA. Basuni no.11 kecamatan Sooko, kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, dilaksanakan acara tasyakuran akreditasi “A” excellence Pengadilan negeri Mojokerto yang bersamaan dengan acara pisah sambut Kepala PN Mojokerto dari Taufan Mandala SH. M.Hum kepada Muslim SH. MH.

Acara Tasyakuran dan pisah sambut tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi dari pengadilan tinggi Jawa timur maupun pejabat penting lainnya dari Kabupaten Mojokerto.

Diantaranya Abdul Khadir (Kepala Pengadilan Tinggi Jawa Timur), Andriyani (Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jatim) beserta rombongan.

Selain itu hadir pula Danrem 082/CPYJ,Bupati Mojokerto, Kapolres Mojokerto (AKPB Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH), Kajari Mojokerto, Kepala DPRD kabupaten Mojokerto, Dandim 0815 Mojokerto, Walikota Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, KA Lapas Serta seluruh anggota PN Mojokerto.

Seperti yang diketahui bahwa PN (pengadilan negeri) Mojokerto mendapat penilaian kinerja yang sangat baik dari Pengadilan Tinggi Jatim di antara Pengadilan Negeri lain. Untuk itu status akreditasi naik menjadi “A” excellent.

Pada hari yang sama selain diadakan tasyakuran pencapaian akreditasi juga di gelar acara pisah sambut kepala PN (pengadilam Negeri) Mojokerto.

Dalam sambutannya Taufan Mandala menyampaikan ucapan terima kasih setitinggi-tingginya kepada seluruh pejabat maupun masyarakat pada unumnya yang ikut membantu selama bertugas di mojokerto tak lupa meminta doa restu untuk tugas baru sebagai Hakim Tinggi PN Jakarta Utara,” ucapnya dalam sambutan.

Pada Kesempatan yang sama yaitu pejabat baru Muslim SH, MH meminta agar semua pihak turut memberi support penuh untuk mengemban amanah sebagai kepala PN Mojokerto.

Kegiatan diakhir dengan pemberian Cenderamata selanjutnya diikuti dengan kegiatan ramah tamah. (dwa)

The post Kapolres Mojokerto Hadiri Tasyakuran Akreditasi PN Mojokerto dan Pisah Sambut Kepala PN Mojokerto appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2hCnbTh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu