Ad Code

Responsive Advertisement

Dialogis, Sat Sabhara Polresta Denpasar Rutin Patroli di Tempat Keramaian

Mencegah kasus pencurian Unit Patroli Sabhara melaksanakan giat Patroli Dialogis dgn security pusat perbelanjaan dan pertokoan.

BPcom Bali,Polresta Denpasar – Tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan dan pertokoan merupakan tempat rawan dan berpeluang terjadi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Untuk itu Satuan Sabhara Polresta Denpasar selalu menjadikan tempat – tempat tersebut sebagai sasaran berpatroli untuk menjaga agar Kamtibmas tetap terkendali.

Seperti pada hari Senin, 7 Agustus 2017 pkl 21.30 Wita , dua orang personil Sabhara Polresta Denpasar Aiptu Suantara bersama Bripka Juniantara melaksanakan patroli dialogis dengan security di pusat perbelanjaan carefour dan pusat pertokoan Sunset Rood Denpasar.

Pada kesempatan ini kedua anggota dari Polresta Denpasar tersebut menyampaikan pesan kamtibmas kepada security.

“Kami sampaikan pesan Kamtibmas sesuai arahan pimpinan,agar dalam menjaga keamanan juga selalu menjaga keselamatan diri,”kata Bripka Juniantara di sela-sela berdialogis dengan salah seorang Satpam.

Diminta pula oleh anggota Sat Sabhara Polresta Denpasar ini agar Satpam segera menghubungi Polisi dan aparat keamanan lainnya jika mengalami, melihat maupun mendengar hal – hal yang mencurigakan ataupun mengganggu keamanan dan kenyamanan.

Sementara itu ditempat terpisah,Kasat Sabhara Polres Buleleng Kompol Gede Juli, S.IP mengatakan Patroli ini di laksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung.

“Sudah bagian tugas kami dalam menciptakan dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Denpasar,” kata Kompol Gede Juli.

Ditambahkan oleh Kasat Sabhara Polresta Denpasar ini bahwa kegiatan rutin patroli tersebut juga untuk mempersempit ruang gerak dari pada pelaku kejahatan sehingga bisa menekan tindak kriminalitas situasi aman.

Masih menurut Kasat Sabhara Polresta Denpasar ini ,patroli yang dilaksanakan secara berkesinambungan dan dengan keberadaan anggota serta masyarakat memberikan distribusi informasi apabila terjadi hal hal yang mengganggu kamtibmas. ( dw1/SBR55)

 



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vemiDh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu