Ad Code

Responsive Advertisement

Polisi Berikan Pelayanan Kedatangan KM. Dobonsolo

Polres Pelabuhan Tanjung Priok hari Selasa (7/8/2017) pukul 07.25 wib di Terminal Penumpang Nusantara Pura Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan Pelayanan dan Pengamanan kedatangan kapal KM. Dobonsolo yang tiba dari Surabaya.

KM. Dobonsolo yang sandar di terminal penumpang Pelni dengan menurunkan penumpang sebanyak 623 jiwa.

Pengamanan dan pelayanan terhadap penumpang kapal dengan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang yang dimasukkan kedalam mesin X-tray guna memonitor barang-barang berbahaya dan yang dilarang.

Dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayanan pemeriksaan dipimpin oleh Kapolsubsektor Pelni Ipda Sudirman Agus, SH serta piket fungsi dan stake holder sebanyak 19 personil.

Atensi Kapolres AKBP Roberthus Yohanes De Deo kepada seluruh personel dalam hal pengamanan dan pelayanan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan mengedapankan senyum sapa salam kepada para penumpang kapal di Terminal Penumpang Pelni, namun tetap perketat pengawasan dan pemeriksaan barang bawaan penumpang melalui Mesin X-Ray terhadap masuknya barang berbahaya seperti Narkoba, ucap Ipda Sudirman Agus.

egz



from BERITA POLISI http://ift.tt/2wmUVay
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu