Ad Code

Responsive Advertisement

Wujudkan Public Trust,Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Beri Layanan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

 

Hadir Di Tengah Masyarakat, Polsek Denbar Polresta Denpasar Bhabin Pengaman Upacara Adat

BPcom Bali, Polresta Denpasar – Bhabinkamtibmas  memberikan pelayanan pengamanan, Upacara adat Nyekah secara massal sebagai wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Bhabin Kelurahan Peguyangan, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Gst. Made Subagia, Senin,(07/8/17) Jam 11.00 Wita, saat melaksanakan pengamanan Upacara Adat Nyekah, bertempat di Wantilan Pura Kayangan Banjar Pulugambang, Jln. A. Yani Denpasar.

Kegiatan upacara adat Nyekah secara massal tersebut dilakukan oleh warga Dukuh dengan peserta berjumlah 135 orang.

Subagia mengatakan, pelaksanaan pengamanan, dilakukan bersama Babinsa dan Pecalang, disamping pengamanan, juga melakukan, pengaturan arus lalulintas serta pengawasan tempat parkir.

“Apa yang kami lakukan semata-mata untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Upacara Adat Nyekah masal, sebagai wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,” kata Subagia.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat Kompol Gede Sumena, S.Sos.,M.M.

Pengamanan dilakukan, sebagai bentuk pertanggung jawaban atas keamanan Masyarakat, yang sedang melaksanakan upacara Nyekah masal, ungkap Kapolsek. (BAR 33)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2wn8C9w
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu