Ad Code

Responsive Advertisement

guna memberikan pelayanan prima polda kalteng Gandeng Pencetus skck online dan Seo pmj untuk pembuatan sistem informasi satu atap

Bertempat di ruangan Kapolda Kalimantan Tengah, Senin (7/08) Kapolda Kalteng mengadakan Rapat koordinasi pembuatan sistem informasi satu Atap di Command center Polda Kalteng bersama pencetus skck online dan SEO Humas PMJ. Rapat di pimpin langsung oleh  Kapolda Kalteng hadir dalam rapat Wakapolda Kalteng beserta Pejabat Utama Polda Kalten, rapat juga di hadiri oleh M. Khoirul Amin pencetus skck online dan SEO Humas PM.

M. Khoirul Amin selaku pencetus SKCK Online di dalam rapat menyampaikan dengan sistem Informasi satu atap masyarakat Kalimantan Tengah bisa mengakses melalui aplikasi yang di sediakan oleh Polda Kalteng dan langsung di tanggapi petugas Polri Polda Kalimantan Tengah.

Sistem Informasi Satu Atap ini nanti di teruskan di jajaran Polda Kalteng di Polres  -Polsek. Dengan adanya Sistem Informasi Satu Atap masyarakat akan di manjakan dan tidak usah bersusah payah pelaporan tindak pidana, pembuatan SKCK dan lain-lain. “Sesuai dengan motto Polri yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat Indonesia”, tutur M. Khoirul Amin.

The post guna memberikan pelayanan prima polda kalteng Gandeng Pencetus skck online dan Seo pmj untuk pembuatan sistem informasi satu atap appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wB4x0s
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu